Asisten Guru Spiritual

085 2299 33007

kontakspiritual@gmail.com

 

Alamat Kantor

Ds. Sirahan RT.04/02, Kec. Cluwak

Kab. Pati 59157, Indonesia

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

 

Ilmu Gerak Reflek

Keselamatan & Ilmu Kebal

Mahar: Rp.3,990,000

Rekan Pak Masruri yang aslinya tidak pandai silat, disaat ada bahaya mengancam dirinya, mendadak mampu bergerak layaknya jagoan silat. Setiap tendangan dan pukulan lawan mampu ditangkisnya. Dalam perkelahian dengan jagoan bela diri beneran di depan gedung bioskop tahun 80-an itu, Ilmu Gerak Refleksnya  membuat sang jagoan itu kehabisan napas.

 

Rahasia dari gerak refleknya itu dari amalan yang disebut “Doa Ibnu Alwan”. Menurut guru yang mengijazahkan ilmu itu, jika doanya diamalkan rutin, maka dalam keadaan terdesak menyebabkan seseorang mampu bergerak secara reflek, bahkan tubuh pun diyakini selamat dari senjata tajam.  

 

Manfaat Ilmu Gerak Reflek

Aslinya doa ini oleh para Guru sepuh disebut doa keselamatan saja.  Yang memberi nama “Ilmu Gerak Reflek” itu adalah orang-orang yang kemudian mengamalkannya. Karena reaksinya disaat ada bahaya mampu bergerak sendiri, lalu dinamakanlah Ilmu Gerak Reflek.

 

Selain disebut Ilmu Gerak Reflek, ada yang menyebut dengan istilah “Silat Mata Hati”. Pak Masruri mendapatkan ilmu sejenis itu dari guru silatnya. Disebutnya ilmu sliwah. Itupun setelah tiga tahun belajar silat secara fisik. Ilmu sliwah adalah pelengkap dari gerak fisik. Tetapi bagi non pesilat, ilmu refleks ini bermanfaat untuk keselamatan diri.

 

Pengalaman Mengamalkan Ilmu Gerak Reflek

Pengalaman orang-orang yang belajar ilmu reflek dengan Pak Masruri ini sangat banyak. Justru dari merekalah diketahui bahwa fungsi  ilmu reflek itu tidak  terbatas hanya untuk kepentingan bela diri dalam pengertian “perkelahian” fisik atau fool body contact saja.

 

Saiful Anam, trainer dan penulis buku “4 Jam Mahir Hipnosis” ketika masih kuliah di Yogyakarta pernah merasakan Ilmu Gerak Reflek yang diajarkan Pak Masruri. Dalam perjalanan dengan motor Yogyakarya – Pati, tepatnya di Kartasura dia mendahului bis. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan nyelonong mobil jeep dengan kecepatan tinggi.

 

Logikanya, saat itu terjadi tabrakan. Dalam situasi yang sudah tidak dapat dihindari itu, Anam hanya bisa memejamkan mata berserah diri kepada Tuhan. Terjadi keajaiban. Saat Anam membuka mata, dilihat jeep yang nyelonong itu tetap jalan, dan motor yang dinaiki juga tidak tertabrak.

 

Selain Anam, ada teman sebayanya yang mengisahkan pengalamannya dengan ilmu gerak refleknya. Ketika dia berjalan menuju sekolah, dari arah belakang ada motor melaju kencang (kemungkinan remnya blong). Dia juga tidak tahu kenapa tiba-tiba tubuhnya berbalik arah dan kedua tangannya menangkap dua stang motor itu. Jika gerak reflek itu tidak muncul, dialah yang tertabrak motor dari arah belakang.

 

Fajar, pembaca buku Pak Masruri di Jakarta punya pengalaman hampir mengalami kecelakaan lalu lintas. Ketika dia mengendarai motor dengan kecepatan sedang (50 KM/jam) tiba-tiba trailer didepannya belok tanpa menyalakan lampu sent. Logikanya saat itu motor Fajar masuk kolong trailer, namun enah bagaimana geraknya, tahu-tahu dia sadar telah berada di tengah ketinggian tiang listrik. Dia selamat, motornya juga selamat.

 

Bagaimana Cara Mempelajari Ilmu Gerak Reflek?

Untuk mempelajari Ilmu Gerak Reflek tidak perlu latihan secara fisik. Karena ini ilmu batin (spiritual) yang Anda latih adalah rohani untuk bermohon dan meyakini  Tuhan sebagai Dzat Yang Maha Menjaga Keselamatan, dengan menanamkan keyakinan “bukan aku yang bergerak, melainkan Engkau yang menggerakkan”. Penanaman keyakinan itu dilakukan dengan membaca doanya minimal dua hingga lima menit dalam 24 jam.

 

Apa Saja Syarat Belajar Ilmu Gerak Reflek?

Zaman dulu, untuk mempelajari ilmu ini, murid harus membawa ayam sliwah, yaitu ayam kampung betina yang memiliki  satu taji (jawa : jalu). Untuk mendapatkan ayam ini gampang-gampang susah. Pak Masruri pernah bertanya kepada gurunya, kenapa harus dengan syarat yang sulit? Guru menjawab tradisi itu hakikatnya untuk mengukur kesungguhan sang murid, dan ketika ditanya lagi, apakah tradisi itu boleh diganti? Dijawab :”Asal engkau ikhlas melepas ilmumu, atau ganti uji kesungguhan itu dalam bentuk yang lain.”

 

Berapa Mahar Untuk Belajar Ilmu Gerak Reflek?

Maharnya adalah Rp. 3.990.000.,-

Mahar tersebut diatas sekedar untuk menghargai kualitas waktu profesional kami dalam menyediakan produk dan layanan untuk Anda. Berikanlah mahar dengan sukarela seperti Anda memberikan donasi atau sedekah. Dalam tradisi spiritual, Anda dan kami sepakat bahwa pemberian mahar ini bukanlah transaksi jual beli. Kalaupun Anda berniat untuk membeli, maka yang bisa Anda beli adalah bentuk fisik dari produk/layanan spiritual yang Anda pesan. Sedangkan manfaat spiritual yang kami jelaskan di website ini merupakan bonus atau buah dari usaha spiritual yang Anda dan kami lakukan.

 

Apa saja yang Anda dapatkan apabila memesan Ilmu Gerak Reflek?

  • Panduan Ilmu Gerak Reflek secara tertulis.
  • Lembar pengesahan (ijazah) yang ditandatangani langsung oleh Bapak Ahmad Masruri.
  • Garam media penurunan Ilmu Gerak Reflek yang sudah didoakan oleh Bapak Ahmad Masruri. Garam ini untuk Anda minum. Insya Allah bermanfaat mempermudah, mempercepat dan memperlancar Anda dalam mengamalkan Ilmu Gerak Reflek
  • Alamat email dan nomor HP pribadi Bapak Ahmad Masruri yang bisa Anda hubungi untuk konsultasi tentang Ilmu Gerak Reflek secara gratis seumur hidup.